desain interior rumah mewah

Desain Interior Rumah Mewah Untuk Inspirasi Redekorasi Rumah Anda

Memiliki rumah yang terlihat mewah menjadi idaman setiap orang. Rumah mewah biasanya identik dengan rumah dengan ukuran besar dan luas. Namun kenyataannya rumah minimalis pun dapat disulap menjadi mewah dan elegan. Desain interior rumah mewah sangat diperlukan dalam merubah rumah Anda menjadi lebih elegan, karena tidak hanya desain eksterior saja yang harus diperhatikan.

desain interior rumah mewah

Membuat rumah terlihat mewah dan elegan tidak harus dengan menggunakan perabotan dengan gaya ala kerajaan yang justru akan menimbulkan kesan berlebihan. Gaya yang simple dan santai sudah cukup membuat rumah Anda terkesan lebih elegan dan menarik. Berikut merupakan referensi desain interior untuk rumah mewah yang bisa Anda terapkan.

Desain interior rumah mewah yang sederhana

Membuat kesan mewah pada rumah menjadi hal yang cukup tricky. Jika Anda membuat desain yang terlalu kompleks dan berlebihan, kesan mewah dan elegan pun akan gagal didapatkan, dan justru kesan berlebihan lah yang akan muncul. Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada rumah Anda.

1. Pilihan warna

Pilihan warna merupakan hal yang harus diperhatikan dalam merancang desain interior rumah mewah. Ada beberapa warna yang cocok untuk dinding rumah Anda jika ingin memberikan kesan elegan dan mewah pada rumah Anda. Warna lavender, krem keemasan, dan putih memberikan kesan sederhana dan elegan, serta mampu memperkuat kemegahan ruangan Anda.

2. Furniture

Pemilihan furniture menjadi hal penting dalam membuat kesan megah pada rumah Anda. Pilihlah perabotan minimalis yang tidak terlalu besar dan memakan tempat. Cukup dengan menambahkan meja kaca ditengah ruangan dan menambahkan sofa dengan model sederhana dan elegan. Pilihlah warna netral untuk furniture yang Anda pilih agar terkesan menyatu dengan perabotan lain.

3. Aksesoris ruangan

Selain furniture yang tepat, aksesori juga menjadi pendukung utama dalam menyulap rumah Anda menjadi mewah dan elegan. Tambahkan beberapa hiasan tembok dengan lukisan maupun pajangan yang sederhana namun artistik seperti lukisan abstrak. Lampu gantung juga menjadi ide yang baik untuk lebih memperkuat kesan mewah dan elegan.

Dengan beberapa tips desain interior rumah mewah diatas, Anda tidak perlu lagi pusing untuk mencari inspirasi dalam menyulap rumah Anda menjadi terlihat lebih mewah dan elegan.

Jadi, Sekarang ini Anda tidak perlu bingung untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada rumah. Anda dapat menengok beberapa tips desain interior rumah mewah di atas, mudah-mudahan dengan artikel ini dapat menjadi referensi berharga untuk anda dalam memunculkan ide desain rumah mewah, nah jika anda masih kesulitan dalam mendesain rumah anda, maka anda dapat mempercayakan pada ahlinya yaitu VASA INTEGRA yang merupakan perusahaan kontraktor interior di jakarta berpengalaman dan profesional yang telah banyak menangani desain interior.