Sugar Pineaviators Blog

Ingin Membuat Kolam Renang Pribadi ? Berikut Langkah yang Harus Anda Lakukan

Memiliki kolam renang sendiri pastilah sangat didambakan oleh hampir seluruh orang. Hal ini dikarenakan dengan kolam rengan pribadi maka Anda akan mendapatkan nilai privasi yang lebih tinggi. Jika Anda ingin membuat kolam renang pribadi Anda hadir dengan baik, maka Anda dapat menggunakan jasa kontraktor kolam renang Bekasi.

Gambar terkait

Namun selain menyerahkan urusan pembuatan kolam renang Anda pada kontraktor kolam renang, Anda juga perlu mengetahuai beberapa hal penting mengnai pembuatan kolam renang agar kolam renang tersebut terwujud sesuai dengan keinginan Anda, berikut beberapa diantaranya :

  1. Pastikan Anda memiliki lahan yang cukup untuk membuat kolam renang, sehingga Anda dapat memperkirakan beraa ukuran kolam renang yang dapat Anda buat.
  2. Langkah selanjutnya pastikan berapa kedalaman kolam renang yang hendak Anda buat. Kedalaman ini dapat divariasikan walaupun dalam satu kolam renang.
  3. Pastikan kolam renang Anda memiliki saluran sirkulasi yang dibutuhkan. Hal ini harus dipastikan sebelum melakokan pengecoran, agar Anda tidak menghadapai masalah kelak di kemudian hari.
  4. Gunakanlah mesin untuk membuat sirkulasi air berjalan sebagaimana mestinya. Sebagai saran, belilah mesin yang memiliki kekuatan minimal 1pk/hp.
  5. Pastikan menggunakan filter yang sesuai dengan ukuran kolam renang agar kinerja yang dihasilkan lebih optimal.

Itula beberapa langkah yang perlu Anda perhatikan ketika Anda hendak membuat kolam renang pribadi. Agar lebih akurat Anda dapat berkonsultasi dengan kontraktor kolam renangAnda.