Sugar Pineaviators Blog

Ketergantungan Obat Obatan dapat Diatasi dengan Konsumsi Vitabrain

Ternyata, bukan Cuma penggunaan obat terlarang (narkoba) saja yang dapat disebut sebagai ketergantungan obat. Pada saat anda mengonsumsi obat-obat yang melebihi dosis dalam waktu yang lama juga dapat dikatakan bahwa anda telah mengalami apa yang dikatakan ketergantungan obat. Walaupun anda hanya menggunakan sebagai upaya untuk mengatasi gejala atau keluhan tertentu ataupun meredakan rasa sakit yang anda rasakan. Contohnya seperti obat tidur.

Vitabrain

Ketergantungan obat juga dapat diartikan sebagai konsumsi obat yang dilakukan secara berulang – ulang atau terus – menerus melebihi aturan penggunaannya atau tidak sesuai dengan anjuran dokter. Hal ini dilakukan tanpa memperhatikan efek samping penggunaannya yang bisa ditimbulkan dari kebiasaan atau aktivias yang selalu anda lakukan ini. saat anda berfikir untuk berhenti mengonsumsi obat-obat tersebut, tubuh akan menimbulkan reaksi berbeda yang disebabkan oleh tidak terpenuhinya obat-obatan yang telah menjadi kebiasaan dalam tubuh anda. Hal itulah yang sering dinamakan dengan ketergantungan terhadap obat – obatan.

Ketergantungan akibat mengonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai dosis dan aturan dapat dicegah dengan cara ini :

  • Apabila anda mengonsumsi obat berdasarkan resep dokter, minumlah sesuai petunjuk penggunaan obat yang telah dianjurkan. Jangan mengonsumsi obat jenis lain tanpa konsultasi terlebih dahulu pada dokter. Hal ini nantinya akan berujung pada anda mengalami ketergantungan terhadap obat obatan, tentu nya anda tidak mau bukan.
  • Jika anda memiliki hasrat untuk mengonsumsi obat dengan dosis yang lebih, sebaiknya anda menghubungi dokter anda untuk mendapatkan saran yang sesuai daripada anda mengambil keputusan sendiri yang dapat membahayakan kesehatan tubuh anda.

Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi ketergantungan obat ini ?

Mengatasi ketergantungan obat ini dapat di atasi dengan pengobatan herbal yang dapat mengatasi atau menghilangkan kecanduan. Hal ini dilakukan karena obat herbal memiliki sifat hipnotik sedatif yang dapat memberikan efek menenangkan, mengurangi kegelisahan dan kesakitan atau juga bisa dengan sifat detoksifikasi yang dapat menghilangkan racun.

Obat herbal vitabrain asli dapat menjadi solusi untuk anda yang menderita ketergantungan obat. Vitabrain terbuat dari tumbuhan tradisional yaitu daun pegagan (centella asiatica) yang dapat mengobati kerusakan organ akibat zat-zat kimia yang terdapat didalam obat-obatan. Vitabrain dapat menjadi obat alternatif bagi anda yang ketergantungan obat.

Selain aman dikonsumsi vitabrain juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh anda. Biasakan dari sekarang untuk mengonsumsi obat-obatan herbal demi kesehatan anda dan keluarga anda. Vitabrain telah teruji klinis dan mendapkan izin resmi dari BPOM selain itu vitabrain juga aman dikonsumsi bagi orang dewasa dan anak-anak. Untuk Harga Vitabrain diapotik dapat ada temukan sesuai harga pasaran, dan pastikan kalau Vitabrain yang anda miliki adalah kualitas Vitabrain Asli agar benar benar bermanfaat.