Obat Anti Rayap Freemite di BSD

Obat anti rayap bsd Freemite saat ini tengah menjadi pestisida populer untuk menangani rayap. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan disebabkan oleh obat tersebut yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti campuran cabai dan juga kamper serta tanaman lain yang memang terbukti berkhasiat untuk mengusir rayap. Freemite ramah lingkungan karena dapat terurai dengan baik pada tanah maupun air, sehingga tidak akan mencemari lingkungan seperti halnya obat anti rayap lain. Sebab itulah, Freemite tergolong sebagai obat rayap organik. Bila membicarakan tentang harga, Freemite memang cenderung lebih mahal dibandingkan para kompetitornya. Namun, hal itu bukan tanpa alasan mengingat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Freemite.

Obat anti rayap Freemite berupa cairan yang diperuntukkan bagi bahan material dan perabotan dari bambu maupun kayu. Cara pengaplikasiannya dengan merendam atau mengulaskan kepada material maupun perabot yang dikehendaki. Contohnya, jika yang ingin dilumuri dengan Freemite adalah furniture kayu atau bambu dengan ukuran cukup kecil seperti nakas samping tempat tidur, maka tidak ada salahnya untuk langsung merendamnya saja. Pertama-tama, bersihkan terlebih dahulu nakas tersebut, terutama bila sudah terlanjur terkena rayap. Pastikan nakas itu bebas dari rayap sebelum direndam dengan Freemite supaya proses desinfeksinya berjalan sempurna dan di kemudian hari tidak akan terkena rayap lagi.

Sedangkan untuk penggunaan obat anti rayap Freemite pada bahan material seperti kayu dan bambu panjang yang baru saja ditebang, dengan tujuan supaya saat digunakan sebagai konstruksi bangunan maupun bahan furniture tidak akan mudah dijadikan tempat perkembangbiakan rayap, maka caranya adalah dengan mencuci bersih terlebih dahulu material tersebut. Kemudian, keringkan dengan menjemurnya di tanah lapang yang jelas terpapar langsung sinar matahari. Setelah kering, oleskan Freemite dengan menggunakan kuas sehingga setiap sudutnya terlumuri dengan sempurna. Selanjutnya, diamkan lagi supaya olesan pestisida tersebut dapat terserap sempurna oleh kayu atau bambu sebelum digunakan untuk keperluan material, supaya nantinya tidak dihinggapi ataupun menarik minat rayap sehingga konstruksi maupun furniture menjadi awet.