Sugar Pineaviators Blog

Penurun Berat Badan Alami Tercepat

 

selain obat pelangsing masih banyak penurun berat badan yang alami tercepat dan hasilnya terbukti ampuh bahkan bisa sampai permanen. Untuk menurunkan berat badan tidak hanya soal diet ataupun olahraga saja namun kamu juga harus memperhatikan asupan nutrisi dari makanan ataupun minuman yang kita konsumsi dan berikut minuman penurun berat badan yang bisa kamu coba sebagai pendamping diet  sehat kamu.

Minuman penurun berat badan paling ampuh

Anda bisa mencoba jenis minuman yang dapat mengontrol berat badan dan menjadikannya lebih ideal seperti:

1.Air kelapa

Siapa yang tidak menyukai buah yang satu ini…ya..air kelapa merupakan minuman yang sangat menyegarkan apalagi jika diminum pada siang hari tentu dapat membuat dahaga menjadi hilang.dan tak hanya itu air kelapa juga sangat direkomendasikan sebagai minuman penurun berat badan karena mempunyai kandungan elektrolit yang tinggi yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh secara cepat.

2. lemon

Banyak para produsen minuman penurun berat badan yang mengunakan lemon sebagai bahan utamanya. Dan memang benar sekali adanya kalau air lemon dapat mempercepat pergerakan metabolisme tubuh dengan cepat karena kandungan polifenol didalamnya.

3.teh uolong

Sama seperti teh hijau yang dapat menghalangi asupan nutrisi teh uolong juga dapat menurunkan berat badan dan membuat pikiran jadi lebih rileks dan damai.

Tak hanya itu teh jenis ini juga dapat mengurangi kadar kolesterol jahat di tubuh secara cepat hingga 20%.

4. kopi hijau

Tak hanya teh hijau saja yang dapat menurunkan berat badan,kopi hijau juga terbukti ampuh turunkan berat badan dengan cepat karena kandungan klorogeniknya yang masih tinggi karena tidak melewati proses pemanasan atau pemanggangan.

Kopi hijau merupakan pelangsing badan alami terbaik karena dapat membakar lemak meskipun tanpa olahraga ketat ataupun diet ekstrim.

5.teh hijau

Teh hijau memang ampuh turunkan berat badan dengan cepat karena dapat menghalangi asupan nutrisi ke tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh.teh hijau kaya akan antioksidan sehingga dapat membuat kulit menjadi sehat dan cerah namun sebaiknya jangan berlebihan dalam menkonsumsinya karena tinggi akan kafein dan bisa membuat gangguan tidur atau insomnia

6.air mineral

Banyak para ahli kesehatan menyarankan untuk selalu memenuhi konsumsi air putih minimal 8 gelas dalam sehari,bukan tanpa alasan karena air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh karena hampir 70 persen badan kita terdiri dari cairan,dan itu sebabnya jika kekurangan cairan bisa mengakibatkan sakit kepala ataupun sakit pada bagian pinggang.

Usahakan untuk meminum 1 atau 2 gelas sebelum makan agar nutrisi makanan tersebut dapat terserap secara maksimal dan membuat perut jadi cepat kenyang dan secara otomatis dapat mengurangi porsi makan hingga 30%.

Itulah beberapa minuman penurun berat badan yang bisa kamu coba dan membuat berat badan jadi ideal secara alami.