Penyanyi Barat Pria Yang Lagunya Paling Romatis

Penyanyi Barat Pria Yang Lagunya Paling Romatis

Musik memang menjadi salah satu penghilang galau yang ampuh dan juga bisa membuat pendengarnya menjadi galau. Terkadang kita jika meresapi lirik lagu yang di bawakan akan terbawa suasana. Misalnya lagu romantis , bisa jadi kita akan terbayang percintaan yang sedang kita alami bersama pasangan. Untuk saat ini , banyak sekali penyanyi baik itu kelompok ( band ) atau penyanyi solo yang menjadi pendatang baru. Dengan demikian tentu akan semakin bersaing dengan penyanyi lawas yang lebih dulu terkenal. Di indonesia sendiri sejak tahun 70 – 80 sampai 90an sudah masuk lagu barat dan ikut mermaikan industri musik tanah air. Sampai sampai penyanyi lokal kita “kalah:” pamor dengan kepopuleran mereka.

Untuk genre sangat bervariasi , di antaranya ada penyanyi pop , rock , slow rock , ballad sampai dengan country masuk ke pasar negara kita. Namun berkat kemunculan mereka musisi indonesia kesininya lebih terinspirasi dan mendapatkan banyak ide untuk menciptakan musik. Bahkan secara terang terangan banyak di antara mereka yang mengaku berkiblat pada musisi luar negeri. Di bawah ini sudah saya rangkumkan 10 daftar lagu barat terbaru yang cukup populer di dunia khususnya di indonesia. Sebenarnya di luran sana banyak sekali lagu atau penyanyi yang kualitasnya lebih bagus. Tapi yang disini tentu menurut versi admin sugarpineaviators semata 🙂 .

Chris Medina , “What Are Words”

Chris Medina What Are Words

Lagu Chris Medina yang judulnya What Are Words berkisah tentang kesanggupan seseorang pada kekasihnya. Suara emas Chris mampu memberikan soul pada setiap lirik yang di nyanyikan olehnya. Ia merupakan peserta American Idol pada tahun 2011 silam yang gagal menjadi juara.

Enrique Iglesias ” Hero “

Enrique Iglesias Hero

Kemudian ada Lagu Hero yang dinyanyikan oleh Enrique Iglesias. Lirik lagu yang di sajikan sangat cocok untuk kalangan remaja yang sering merayu pada pasangannya. Jadi bisa di katakan kalau kalian punya pacar maka tak ada salahnya jika mempersembahkan lagu ini.

Marc Anthony “My Baby You”

Marc Anthony My Baby You

Marc Anthony adalah penyanyi barat berkebangsaan belanda yang berhasil mempopulerkan lagu yang berjudul My Baby You. Lirik yang di unggulkan adalah curahan hati untuk sesorang yang sangat di sayanginya yaitu sang buah hati.

James Blunt “Carry You Home”

James Blunt Carry You Home

Lagu barat romantis selanjutnya ada Carry You Home , lagu ini liriknya cukup menyentuh dengan balutan musik rock folk kekinian. Kalau kita perhatikan sekilas , suara james ini mirip dengan warna vokal Adam Levine, dan juga Maroon 5.

Jason Mraz  “I Won’t Give Up”

Jason Mraz  I Won’t Give Up

Lagu barat romantis yang terakhir ada lagunya Jason Mraz dengan judul I Won’t Give Up. Lirik lagunya cukup keren karena berisi tentang ajakan kepada pasangan untuk selalu bertahan meskipun dalam bercinta pasti ada masalah yang datang silih berganti.

Sementara itu dulu daftar penyanyi pria barat yang lagunya romantis yang bisa saya informasikan. Jika ada perkembangan mudah mudahan akan saya update lagi dan lengkapi lagi untuk kamu.